Selayang Pandang

 

Kanasha Hotel yang berada di kota Medan selesai pada tanggal 17 Juli 2016 bertepatan dengan ulang tahun pemilik dari Kanasha Hotel yaitu Bapak Ir.Mahdar. Nama Kanasha Hotel Sendiri di ambil dari 3 orang cucu dari Pemilik sekaligus sebagai Direktur Utama. 

Kanasha Hotel telah diresmikan pada tanggal 27 Maret 2017 yang di hadiri oleh Bapak Gubernur Sumatera utara Tengku Erry Nuradi.MSI dan Bapak DR.Ir.Akbar Tandjung. Kanasha Hotel dioperasikan secara Islami baik dari kebijakan sampai dengan salah satu dari bagian pada bangunan yaitu kamar mandi posisi closet tidak menghadap atau membelakangi kiblat. dan juga setiap kamar di Fasilitasi Sejadah dan Al Qur’an Memberikan Pelayanan terbaik menjadi proritas utama bagi kanasha Hotel..

Testimonials

What Our Guest Say About Kanasha Hotel

 “Love it!!. A great facility for a one star hotel.. you won’t regret. Only a hundred to two hundred metres to bolu meranti, the famous souvenir to bring home. My favourite food here is Nasi Goreng Kanasha. It tastes unique, a kind of curry flavour. The room is clean, you have your own water heater (more efficient to save the energy), and of course this hotel already applied save energy systems to save the world”

Indah.S
Perjalanan Bisnis

 “Clean and nice staff.- “

Norazah z
Perjalanan Keluarga 

“Hotel sangat bersih. Staf karyawan hotel ramah, makanannya enak, WiFi juga bagus. Dan juga lokasinya sangat strategis di tengah kota, dekat tempat kuliner dan supermarket. Sangat puas menginap di kanasha hotel.”

Muhammad F.
Perjalanan Wisata

Alamat :

FOLLOW US 

Jalan Dolok Sanggul No 8, Medan Kota, Sumatera Utara 20213

No telp (62-61) 7367932 WA +62813-1806-1353 Website: https://hotelkanasha.com/ 

Kanasha Hotel © 2019 | Designed by Ariza Putra | Photography by Petrus Loo